Minggu, 03 Maret 2013

Tingkatan Alay

ALAY udah menjamur di Indonesia, populasi alay semakin hari semakin meningkat. Di social media sudah banyak alay-alay bergentayangan. Mulai dari tulisannya yang anehlah, foto yang "sok imut"lah dll.
Alay identik dengan tulisannya yang aneh, lebay dan sejenisnya. Tulisan alay biasa dikombinasikan dengan tanda baca dan angka-angka. Selain itu tulisan alay menggunakan huruf kapital yang penempatannya salah.

Nah, bagi kalian para alayers, sebaiknya baca ini dulu sebelum lanjut membaca, siapa tau kalian bisa berubah jadi manusia normal  10 Cara Mengurangi Perilaku Alay hehehe :p





Nah, ini lah tingkatan alay menurut tulisannya versi UNLIMITED-24 cekidot


1. ALAY PEMULA ( NEWBIE )
Nah, ini salah satu jenis alay yang baru memulai kehidipan alay, bisa dibilang lagi belajar ngalay. Alay pemula baru menulis dengan teknik penulisan yang agak lebay, misalnya kalo orang normal nulis "selamat malam", nah kalo alay pemula akan menulis " meth malemth eaaach "



2. ALAY MENENGAH ( INTERMEDIATE )
Alay tingkatan menengah merupakan alay yang sudah beranjak dewasa, dia berusaha merubah gaya penulisannya dan melakukan beberapa 'eksperimen' pada tulisannya. Alay intermediate ini biasa nulis pake bahasa yang lebay, ditambah lagi dengan sisipan angka-angka, misal kalo orang normal nulis " hai kak, apa kabarmu? ", nah alay semi-pro ini akan menulis kurang lebih seperti ini " h4i kaq, appach k4baarrrmuuch ?? "


3. ALAY SEMI-PRO
Pada tahapan ini, si alay sudah bisa dibilang senior di kalangan alay. Dia sudah tidak canggung untuk menunjukkan ke-alayannya di social media. Alay Semi-Pro biasa menambahkan huruf-huruf kapital ditengah-tengah kalimat alaynya. Misalnya " h4I k4cKh, k4myU cak3p Du3Ch "



4. ALAY PRO ( High Class Alay )
Nah, alay yang satu ini sudah berani menunjukkan ke-alayannya pada teman-temannya, sodara-sodaranya, dan bahkan bisa sampai orang tuanya. Alay ini biasanya sering update status yang lebay & biasanya alay yang satu ini menambahkan tanda baca di tengah-tengah kalimat alaynya. Misalnya " Gu3 !thUu3 GhU4nthen6 Bh4nghet$ "

Jadi, alay pada tingkatan apakah kalian? Apa jangan-jangan sudah mencapai tingkat ALAY PRO :p

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews