Kamis, 31 Januari 2013

Ini alasan PSSI bersikeras kirim timnas Indonesia ke Yordania

Ini alasan PSSI bersikeras kirim timnas Indonesia ke Yordania


Ada alasan khusus di balik bersikerasnya PSSi mengirim Timnas Indonesia untuk melakukan laga uji coba melawan Timnas Yordania. Selain untuk pemanasan jelang laga di Pra-Piala Asia 2015, laga ini juga untuk memperkuat hubungan baik antara Indonesia dan Yordania.
"Pertandingan persahabatan ini tidak bisa ditunda. Selain untuk pemanasan jelang Pra-Piala Asia, pertandingan ini untuk memperkuat hubungan dua pihak," ujar Koordinator Timnas, Bob Hippy, pada Bola.net, Selasa (29/01).
Bob sendiri mengakui bahwa keberangkatan Timnas Indonesia ke Yordania terkesan mendadak. Namun, menurutnya, keberangkatan ini sudah disiapkan sejak lama. Sayang, ketika akan berangkat, beberapa hari lalu, ada hambatan yang membuat jadwal harus mundur.
"Ada error di sistem penerbangan kita ke sana, Emirates. Padahal kita sudah sejak lama memesan tiket. Tadi pagi, akhirnya, semua beres dan kita akan berangkat ke Yordania dari Jakarta, nanti malam," papar Bob.
Sementara itu, terkait kekhawatiran tim pelatih terhadap kebugaran pemain karena adanya perubahan jadwal keberangkatan Timnas Indonesia, Bob mengaku bisa memahami. Namun, dia yakin bahwa meski ada perubahan rencana, menjadi lebih mepet, para pemain mampu menjaga kebugaran mereka.
"Dalam pertandingan melawan Yordania, kita boleh melakukan pergantian pemain sesuka hati. Ini untuk mengantisipasi masalah recovery yang kita khawatirkan bersama," ujar tandas Bob. (den/dzi)
Sumber:Bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews