Kamis, 31 Januari 2013

Mark Zuckerberg : Kami tak akan buat ponsel sendiri


Bos Facebook: Kami tak akan buat ponsel sendiri


Pada 15 Januari 2013 lalu banyak pihak berspekulasi bahwa Facebook akan mengeluarkan Facebook Phone, namun ternyata bukan itu yang terjadi. Hingga saat ini pun, rumor smartphone buatan Facebook itu masih saja berkembang.
Seperti yang dilansir oleh Ubergizmo (30/1), nampaknya rumor tersebut harus segera dihentikan. Hal ini dikarenakan CEO Facebook, Mark Zuckerberg, sendiri yang menyampaikan sanggahan tersebut.
Dalam sebuah pernyataannya, Zuckerberg malah mengkritik rencana tersebut. "Kami tidak akan membuat ponsel. Itu bukanlah strategi yang tepat untuk membangun sistem. Misalnya saja ponsel itu terjual 10 juta unit-itu hanya 1 persen dari pengguna kami. Siapa yang akan peduli?" kata Zuckerberg.
Jika dilihat dari kondisi keuangannya, memang sepertinya facebook tidak perlu membuat inovasi yang terlalu muluk. Apalagi untuk membuat sebuah ponsel khusus sendiri.
Selain harus mengembangkan hardware sendiri, Facebook tentunya harus direpotkan dengan persaingan ponsel yang semakin ketat saat ini. Bagai mana menurut Anda? Apakah Facebook memang harus membuat ponsel sendiri?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews